Sabtu, 14 Maret 2015

ISIS Rilis Foto Bayi Berbaju Militer Pegang Senjata M-16

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.
-Kelompok milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah merilis foto bayi usia 12 bulan mengenakan pakaian pejuang ISIS dengan granat aktif yang diletakkan di bagian dada. Foto lainnya, senjata M-16 di pangkuan bayi itu.

Gambar tersebut menunjukkan upaya sadis ISIS untuk meradikalisasi generasi jihadis berikutnya yang dimulai sejak sebelum mereka bisa berjalan atau berbicara.

Pimpinan ISIS mendorong ibu-ibu untuk menunjukkan gambar bayi mereka yang berada dalam 'Perang Suci' dan membacakan cerita sebelum tidur tentang kematian dan kehancuran di Irak dan Suriah.

ISIS juga memaksa anak-anak usia sekolah untuk bertempur di garis depan.
Salah satu anak, telah diperkenalkan ISIS sebagai " anak Singa bungsu kami".

Saat ini ISIS dalam posisi yang rentan setelah pasukan Kurdi mengurung dan menyerang mereka dalam pertempuran memperebutkan Tikrit di Irak.

Kekurangan tenaga dan anggota dengan jumlah pasukan yang begitu rendah memaksa anak-anak dimasukan dalam pasukan setelah mengikuti pelatihan hanya 45 hari.
Otak mereka dicuci di kamp-kamp pelatihan brutal, mereka dipukuli oleh instruktur dan dilatih untuk menggunakan senjata.

Sebelum beredar foto ini, mereka juga sempat merilis foto propaganda seorang anak laki-laki berusia 12 tahun terlihat berjuang di garis depan dengan senjata M16 buatan Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar